Download Suara Burung Jalak Nias Gacor Terbaru 2017

Suara Jalak Nias – Jalak nias adalah salah satu burung dari kelompok jalak-jalakan meliputi jalak kerbau, jalak suren, dan sebagainya. Keberadaan dari burung berbadan gempal ini, untuk saat ini bisa dibilang cukup populer di kalangan kicau mania tanah air. Bisa sampai sedemikian karena ia memang memiliki suara kicauan yang lantang dan bervariasi. Bukti dari keragaman variasi daripada burung ini sendiri semakin diperkuat dengan kemampuannya yang mana mampu menirukan suara jenis burung lainnya. Tak hanya itu saja, beberapa penghobi burung kicauan juga banyak yang mengatakan bahwa jalak nias mampu meniru suara manusia, lebih tepatnya bisa dilatih bicara.

Suara Jalak Nias Masteran

Suara Jalak Nias (alloy81 – kaskus)

Meskipun suara jalak nias banyak dinilai cukup menjanjikan, akan tetapi hal ini pastinya tidak akan datang dengan sendirinya, melainkan diperlukan perawatan yang baik dan benar serta sesuai dengan karakternya. Adapun setelan atau rawatan harian yang banyak diberikan pada burung bernama latin Acridotheres tristis ini ialah dengan rutin memandikan, kemudian dijemur, dan selalu menjaga kebersihan kandangnya. Pemandian dan penjemuran burung pada umumnya dilakukan di pagi setelah terik matahari terbit dan di sore hari selama panas sinar matahari belum terbenam. Tetapi seusai dimandikan dan sebelum dijemur, ada baiknya jika sangkarnya dibersihkan terlebih dahulu.

Sehubungan dengan itu, sangkar yang bersih bertujuan agar ia bisa merasa lebih nyaman. Disamping itu, apabila kandangnya senentiasa bersih terutama dari kotoran daripada burung itu sendiri maka kesehatannya juga akan selalu terjaga. Terlepas dari itu semua, jika perawatan dari burung berbadan sedang antara 20-25 cm ini sudah diterapkan dengan baik maka setelan tambahan yang berupa pemasteran bisa segera diberikan. Dalam kegiatan memaster pemilik bisa menggunakan bahan suara jalak nias lain. Kalau sudah dimaster tapi burung tetap belum gacor juga, maka penangkar bisa memancing kicauannya dengan suara burung jalak nias betina.

Akan tetapi ketika hendak memaster burung omnivora ini, pastinya dibutuhkan burung lain yang sudah gacor (jadi) yang mana nantinya digunakan sebagai bahan isian suara masteran. Oleh karena itu, pemilik diharuskan untuk mencari atau bahkan membeli burung yang sudah gacor guna dijadikan sebagai pemaster-nya. Berhubung harga dari burung gacor untuk saat ini masih melonjak, maka alternatif lain sangat membantu dalam tercapainya pemasteran. Adapun jalan pintas yang bisa diterapkan dalam upaya memaster jika tidak mempunyai pengicau gacor yakni dengan penggunaan rekaman atau audio MP3 suara jalak nias gacor. Apabila tidak memiliki berkasnya, maka disini file berupa audio MP3 bisa didapatkan dengan cara klik download berikut:

Suara Jalak Nias v1 – Download

Suara Jalak Nias v2 – Download

Ketika memaster, khususnya yang menggunakan suara jalak nias mp3, ada baiknya jika tingkat volume audio untuk lebih diperhatikan. Tujuannya supaya burung yang dimaster mampu mendengar suara masteran yang diberikan dengan baik. Jika MP3 masteran diputar dengan tingkat volume yang terlalu lirih maka sangat dikhawatirkan kalau nantinya burung kurang mampu mendengarnya secara jelas, sehingga ia tidak merekam suara yang diperdengarkan itu dengan sempurna dan hasilnya pun tidak seperti yang diharapkan. Selain itu, supaya hasil lebih maksimal, tidak ada salahnya jika ruangan yang digunakan untuk proses memaster kondisinya tenang dan terjauh dari suara lain terutama bunyi-bunyi bersifat berisik yang bisa mengganggu jalannya pemasteran.